(Book Review) Cinder, si Cyborg Mekanik Misterius

br2tikkixoxo96

WARNING! CONTAIN OF SPOILERS!!

Blurb :

Wabah baru tiba-tiba muncul dan mengecam populasi penduduk Bumi yang dipenuhi oleh manusia, cyborg, dan android. Sementara itu, di luar angkasa, orang-orang Bulan mengamati mereka, menunggu waktu yang tepat untuk menyerang.

Cinder, seorang cyborg, adalah mekanik ternama di New Beijing. Gadis itu memiliki masa lalu yang misterius, diangkat anak dan tinggal bersama ibu dan dua orang saudara tirinya. Suatu saat, dia bertemu dengan Pangeran Kai yang tampan. Dia tidak megira bahwa pertemuannya dengan sanga Pangeran akan membawanya terjebak dalam perseteruan antara Bumi dan Bulan. Dapatkah Cinder menyelamatkan sang Pangeran dan Bumi?

Baca lebih lanjut

Iklan

A little Hopeless

Am I hopeless?

I really dont have any idea..

Banyak hal terbengkalai karena suatu hal, atau karena kecenderungan hal baru yang lagi disenangi seketika hal yang “dulu” sempat digandrungi pun pudar rasa sukanya. Tapi niat untuk mengerjakannya selalu ada. Meski ada rasa sedikit bersalah karena gak bisa nepatin deadline sesuai jadwal. Selalu aja ada alasan buat menghindari pekerjaan itu, selalu aja ada “sesuatu” yang bkin aku malas buat ngelanjutin apa yang udah aku bikin. Terkadang memang butuh suatu dukungan, tapi aku harusnya ga gampang nyerah meskipun baru diawal perjalanan. Haha… salah satu ciri manusia yang gak bisa maju dan mandiri. Padahal tokoh utama atau heroine ku sendiri adalah seorang wanita yang independen, berani, cerdas, dan egois. Dalam arti, dia mungkin adalah sosok wanita pemimpin yang berjiwa feminis…well I love that character.

Ditemani sesosok makhluk gembul berbulu abu-abu yang siap menggigit tangan mu kapan saja. Aku ngerasa aku tetap harus lanjutin apa yang udah aku perbuat. Karena bekerja setengah jalan juga ga ada gunanya. Bukan maksud untuk mencoba sok bijak dengan mencari motivasi. Tapi yah..sebenarnya juga ga butuh kata-kata motivasi sih yang butuh adalah bukti kalau aku bisa jalanin komitmen yang udah aku bikin.

Please, stop buat ngenunda-nunda lagi!

 

 

Regards, KimsKimi

In The Midnight

Alohaaa~

Jam udah hampir menunjukkan pukul Dua tengah malam, dan aku belum juga merasa ngantuk. Yah, sebenarnya udah merasa pengen tidur dari satu jam lalu, tapi gak bisa ninggalin film yang lagi aku tonton. Gak tau kenapa, aku pengen banget nonton ulang film “JULIE & JULIA”. This movie really inspire me, to write, to find what I likes and Love, to believe that I can do anything I want as long as I have a dream and ambition behind me, to say ‘fuck that’ when I feels down because of something, to keep positive. Film yang benar-benar menginspirasi banget. Belum lagi pemainnya juga menjiwai peran itu, bikin jadi kebawa sama filmnya.

Aku gak tau kenapa tiba-tiba ngerasa down dan milih buat ngehabisin malam dengan nonton film itu. Ngerasa sedikit negatif, invisible, dan.. akhirnya aku dengan cepat kembali sama diriku buat ngehilangin pikiran-pikiran negatif itu. Karena disetiap masalah pasti ada garis peraknya. Mungkin periode feminim ku semakin dekat makanya suka gampang sensitif dan emosional akhir-akhir ini.

Ah..Lima hari lalu aku juga baru balik dari travel ke luar, memang cuma tiga hari sih waktunya, cuma niatnya pengen ngeshare tentang pengalaman disana. Aku gak mau nunda-nunda lagi seperti niatan mau ngepost cerita traveling beberapa bulan lalu yang sampe sekarang belum jadi juga aku posting karena kemalasan ku yang luar biasa ini. Kalau ga ada hambatan, minggu ini aku pengen sharing sedikit cerita travelling ku kemaren ke negeri tetangga.

Satu quote dari film “JULIE&JULIA” yang masih ngebekas di ingatan ku.

“You’re the butter to my bread, and the breath to my life”

Regards, KimsKimi.

Bye 2016~ Welcome 2017~

Setelah sekian lama, atau udah berbulan juga lamanya gak pernah ngepost disini. Pertama dan terakhir ngepost itupun pas tahun lalu. Dan akhirnya bisa dimulai dari sekarang lagi, sambil nonton serunya drama Signal aku pun mulai ngetik postingan ini. Udah mau dua episode terakhir, dan makin seru aja sampai gak fokus nulis postingan ini. Susah emang mau multitasking gini, gak tega ngelewatin satu scene pun. Rela begadang demi menghabiskan dua episode lagi.

Okay stop talking about that…

 

2016..

Too many things happen on 2016. Banyak hal baik terjadi di tahun 2016, dan banyak juga hal yang membuat aku sadar kalau menjadi dewasa gak seindah yang dulu aku pernah bayangkan. Tapi aku bersyukur karena itu aku lebih bisa menghadapi gimana masalah-masalah itu datang. Di 2016, ada kabar sedih dari idola kesayangan ku.. di 2016 idola ku melakukan comeback terakhir sebelum akhirnya mereka bakal kembali utuh ketika nanti bertahun lamanya. Agak ngerasa gagal ketika ngejalani tahun 2016 ini, kejadian gak terduga karena kehilangan salah satu temanku, tahu gimana aslinya seseorang kalau kau terlalu baik dengan mereka, banyak banget hal yang gak bisa tercapai di tahun 2016 lalu. Yah, meskipun aku juga gak pernah bikin wishlist buat tahun lalu tapi..Ah, ada beberapa hal sih yang kubikin. Akhirnya setelah mencoba dari dulu buat ngedapatin aplikasi buat ngedit video akhirnya aku bisa dapat dan mulai bisa ngedit video. Walaupun hasilnya gak sebagus yang udah pro, tapi tetap seneng banget bisa berhasil ngedit video. Dan berkat ini akhirnya aku juga terbantu buat ngerjain tugas. Karena kebanyakan tugas ku berhubungan dengan video. Teringat, punya akun goodreads dan sempet buat bikin challenge baca buku sebanyak 100 lalu dikurangi jadi 50 lalu.. gak baca buku apapun. Menyedihkan sekali 😦 …

 

 

2017..

I don’t know what will happen to me in 2017, but I hope it the good things. And maybe I want achieve my goals in this year. Good Luck to me. 🙂

Aloha~

Aloha fellas~

 

 

 

Ide awalnya terjadi blog gak karuan ini karena ingin menyalurkan hobi lain, selain menulis fanfict dan rasanya gak pas kalau disatukan di blog yang berbeda.. Makanya dibuat lah blog sederhana ini buat menampung segala macam hobi mengkritik dan mengomentari hidup orang #lah.. gak ding, :D. Blog ini emang sengaja aku buat karena aku suka mereview segala macam, mulai dari drakor, komik, film, webtoon, beauty product, dan kisah cinta yang kelam *yaelah bu*. (-__-“)..

Intinya, blog ini cuma sebagai sarana tempat menulis yang lain. Karena jujur mata ku rada risih kalo ngeliat ada yang gak sesuai tempatnya, pengennya kalo blog buat fanfict itu ya satu blog aja meskipun jarang ada post *maklum author kadang wb nya suka panjang*. Tap kalo soal mengomentari meskipun belum jagonya tapi berusaha buat bisa belajar mereview sesuatu lebih baik. Karena kadang suka gemes ngomentarin, tapi suka panjang kurang panjang komentarnya. Mungkin dengan adanya blog ini hobi bercerita tentang hobi ku yang kadang suka macam cuaca di Indonesia ini, bisa tersalurkan. Namanya perempuan, ga pernah puas kalo gak cerita kemana-mana *dalam artian positif lho ya :D* ..

Nama blog ini juga sebenrnya unpredictable banget…

“The Lone Paper” agak british-british gimana gitu ya kan.. Pengennya bikin “Catatan si Tikus” atau “Ocehan si Tikus Alien” tapi ngerasa kurang pas aja gitu. Jadilah menggunakan sesuatu yang agak internasional… “The Lone Paper” yang artinya “Si Kertas Kosong” atau “Si Kertas Penyendiri”. Karena ya.. segala sesuatu yang bakal di tuangkan ke blog ini bukan hanya hal yang berupa ocehan seorang fangirl terhadap hobi dan kesukaannya. Tapi juga lebih kepada tentang berbagi informasi kepada orang-orang.. meskipun kadang bakal suka jarang ngepost *Itu kalo si penulis lagi sibuk-sibuknya* . Bakal diusahakan kok sering ngepost, soalnya mereview beda dari menulis fanfict (T.T).

 

Sekian dulu kalo gitu, perkenalan panjang kita yang begitu penting ini. Enjoy my blog.. 🙂

 

 

Regards, KimsKimi.